Contoh Soal Ujian TOEFL BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan tahun 2018 Gratis Download

Sekilas Mengenai BPJS

Contoh Soal Ujian TOEFL BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan tahun 2018  Gratis DownloadBPJS merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki tugas dalam jaminan sosial di Indonesia seperti yang terdapat dalam Undang-undang Nomor 40 Tahun 2004 yang isinya adalah Sistem Jaminan Sosial Nasional, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial merupakan badan hukum nirlaba yang digunakan untuk lembaga yang bertujuan bidang sosial, kemasyarakatan atau lingkungan.
Seperti dalam isi Undang-undang Nomor 24 Tahun 2011, bahwa kini BPJS sudah menyatukan sejumlah lembaga jaminan sosial yang sebelumnya berdiri sendiri-sendir seperti lembaga asuransi jaminan kesehatan PT Askes Indonesia sekarang menjadi BPJS Kesehatan dan lembaga jaminan sosial ketenaga kerjaan PT Jamsostek sekarang menjadi BPJS Ketenagakerjaan dan semuanya itu menjadi satu kesatuan BPJS.

Contoh Soal Ujian TOEFL BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan tahun 2018 
Seiring perkembangan BPJS baik kesehatan dan ketenagakerjaan yang begitu pesat maka setiap tahun BPJS terus membuka lowongan kerja baru. Namun di dalam penerimaan tersebut anggota dari BUMN tersebut juga membuat beberapa tes seperti Psikotes, TPA dan Toefl

Soal latihan ujian Toefl BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan  tahun 2018 ini merupakan contoh-contoh terbaru atau kisi-kisi soal ujian yang sering dimasukkan dalam ujian tes Toefl BUMN Pertamina, POS, dan BPJS.

Lima belas soal latihan Toefl BPJS ini gratis/free dan bisa Anda selesaikan secara online karena sudah tersedia kunci jawaban pembahasan perlu di download ( bukan file pdf )

Contoh Soal Ujian TOEFL BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan Gratis Download disini


Sedangkan untuk jawaban dari Contoh Soal Ujian TOEFL BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan Gratis Download ada di bawah ini.

 Answers for the structure and written expression section:
1.(B)less than one inch
2. (A)Canada
3. (B)who compose
4. (B)a place
5. (A)It is believed
6. (B)an
7. (B)a gifted colorist
8. (D)in the presence of which
9. (C)that it formed
10. (D)unsurfaced or covered
11. (D)to be
12. (B)and
13. (C)whose sum of whose
14. (A)Built
15. (D)would otherwise take many words to)


Demikian artikel kami mengenai Contoh Soal Ujian TOEFL BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan Gratis semoga dapat bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya. Silahkan baca koleksi kumpulan soal toefl jenis lainnya d halaman ini.

2 komentar:

  1. Bisa tolong dijelaskan mengapa jawaban soal no 13 menggunakan 2 whose..?
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus