Pengalaman Lulus Toefl di UNIMED Universitas Negeri Medan tahun 2018

Peresaan senang bercampur bangga pasti dirasakan oleh orang yang sedang memenangkan suatu persaingan, terlebih apabila itu berhubungan dengan pendidikan.

Seperti beberapa minggu yang lalu ketika hasil ujian TOEFL di umumkan di PUSAT BAHASA UNIMED rasa bangga dan senang yang meluap-luap seakan tidak bisa dibendung lagi saat nama saya menjadi salah satu dari mahasiswa yang lulus ujian toefl tanpa remedial.
Tidak cukup bangga saya juga mengucapkan syukur atas nikmat berkat yang diberikan Tuhan kepada saya memberikan satu pengalaman yang sangat berharga lulus TOEFL tanpa harus mengulang atau remedial. "ini suatu berkat yang tak ternilai" seru ku.

Rahasia dibalik kelulusan!!
Sesungguhnya tidak ada rahasia-rahasiaan kenapa saya bisa lulus TOEFL pada saat itu, yang penting tetap tenang, konsentrasi dalam menjawab soal-soalnya.

Kalau masalah penguasaan materi saya percayakan kepada website carajawab.com sebagai salah satu website yang menyediakan berbagai soal dan media belajar TOEFL secara mandiri yang paling baik saat ini.

Sehingga belajar tidak monoton dan membosankan. Disana kita akan memdapat video dan mp3 bahasa inggris, disana juga kita akan mendapat soal-soal toefl yang sering dikeluarkan berupa (reading, listening, dan writing section Toefl ) sehingga kita bisa lebih terarah untuk mempelajari serta menguasai model soal TOEFL tersebut.

Sekian tulisan saya hari ini tentang pengalaman pribadi saya lulus TOEFL di kampus tercinta UNIMED (Universitas Negeri Medan), kalau teman-teman juga punya pengalaman lulus Toefl silahkan tulis di kolom komentar dibawah blog ini ya ^_*

0 komentar

Posting Komentar